Ria Ricis Beli Rumah Miliaran Gunakan Uang Sendiri, Ada Karaoke Sampai Playground

 Ria Ricis Beli Rumah Miliaran Gunakan Uang Sendiri, Ada Karaoke Sampai Playground

MAFIAREVO - Ria Ricis ialah salah satunya YouTuber sangat sukses di Tanah Air. Sekarang ini saja, subscribers-nya hampir sampai 10 juta lho. Karena itu tidak bingung jika wanita yang biasa dipanggil Ricis ini bisa disebut uang banyak di usianya yang masih tetap terhitung muda, 23 tahun.

Salah satunya dari hasil jerih payahnya menjadi YouTuber serta pelaku bisnis sudah membuat sukses beli rumah sendiri. Ricis juga lakukan syukuran untuk tempat tinggal barunya ini dengan mengundang anak yatim serta pengajian. Rumah baru Ricis yang terdapat di lokasi Kebagusan ini harga nya miliaran lho serta itu semua dibelinya dengan uang sendiri.

"M M-an (miliaran) lah. Hanya ya masih tetap disebut, masih tetap logis lah. Tempo hari pun survey di sejumlah tempat seperti di Cipete, di Lebak Bulus, semua macem, itu diatas 10 semua. 'Ah bagaimana nih?'. Mencari, mencari, mencari, selalu dapet di sini yang kira-kira berteman. Iya dong pakai uang sendiri. Nih sampai saya tidak tidur, sampai kerja semua macem, sampai jualan hijab, jualan lotion begitu, meminta tolong promo-promo begitu, sebab lebih enak tuch hasil sendiri, lebih senang yang akan datang," kata Ricis, waktu didapati di tempat tinggalnya di hari Minggu (4/1/2019).

Tentu ingin tahu kan di dalam rumah Ricis yang baru ini fasilitasnya apa. Untungnya adik Oki Setiana Dewi ini ingin share. Rumah memiliki konsep minimalis ini dibuat untuk penuhi kebutuhannya.

"Dapat karaokean, dapat main PS serta ada kamar buat main Maryam (anak pertama Oki). Diatas konsepnya lebih pribadi, berolahraga, musala keluarga, kamarnya Ricis. Jika kamar penting ada 3, kamar mbaknya ada 2. Kamar pentingnya ada kamar Maryam, Ricis, serta kamar orangtua. Ada kamar sepatu sich sebenernya. Memang sukanya yang unik. Selalu fasilitasnya ada gym, rooftop buat jadi enjoy, trampolin, kolam renang, serta tempat bermain. Kita sich sebenernya utamain tempat bermain kali ya. Sebab saya sama Maryam sudah kaya ibu serta anak. Saya senang sekali sama anak-anak, karena itu banyak mainan," narasi Ricis.

Waktu di tanya mengapa ada sarana karaoke, Ricis katakan itu memang hoby serta kebutuhannya sekaligus juga malas ingin ke mana-mana. "Jadi ingin di dalam rumah saja. Sudah umur ke 23 masih tetap kelayapan kan kayanya menghabiskan waktu, mendingan di dalam rumah saja bareng kawan-kawan," tuturnya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts