Susah Putus Dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo Sangkal Telah Miliki Pacar

 Susah Putus Dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo Sangkal Telah Miliki Pacar

MAFIAREVO - Saat putus dari aktor Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengakui belumlah dapat merajut asmara dengan pria baru. Bahkan juga dia dengan tegas mengakui jika dianya belumlah ingin untuk mencari alternatif figur Densu.

Walau demikian, dia menjelaskan jika dianya tidak trauma selesai gagal menikah dengan pria 37 tahun itu. Hingga dia ingin supaya kekasihnya nantinya langsung bisa jadi suaminya.

Belumlah ingin cari (penganti). Isu itu jika yang katakan telah (ada alternatif)," kata Dita Soedarjo waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 7 Februari 2019.

Tidak trauma tetapi susah sajalah. Saya penginnya my next boyfriend to be my husband," imbuhnya.

Selain itu, Dita terlihat menyanggah jika figur pria yang berfoto dengannya di peristiwa Natal adalah kekasihnya. Dia malah menjelaskan jika di antara dianya serta Densu, sang mantanlah yang akan menikah duluan. Walaupun Densu adalah figur pria pemilih.

Yang tempo hari di Natalan, itu hanya rekan, rekan aku, rekan lama. Tidak ada yang istimewa. Sepertinya Denny duluan yang akan bisa (pasangan)," tutur Dita.

Tetapi sepertinya belumlah, mungkin entar. Ia orangnya milih-milih. Ia tidak mudah, walau sebenarnya banyak yang ingin, sebab ia baik orangnya," sambungnya.

Masalah persyaratan serta kapan dianya akan kembali merajut asmara dengan pria lainnya, bos salah satunya gerai es cream ini mengakui belumlah terpikirkan hal tersebut. Akan tetapi Dita mengakui telah mempunyai persyaratan pria yang nantinya akan dia pilih menjadi kekasihnya.

Saya pengin sendiri dahulu, soalnya jika tidak dapat bahagiain diri pribadi cowok-cowok kasihan. Too much responsibility," katanya.

Jika persyaratan cowok dambaan.. Yang takut sama Tuhan. Sama pas sajalah," pungkasnya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts