Berikut Doa Syahrini Mendekati Pernikahan


MAFIAREVO - Syahrini serta Reino Barack sudah jadi pasangan suami istri pada, Rabu (27/2/2019) pagi. Didatangi oleh keluarga serta beberapa teman dekat, pesta pernikahan mereka diselenggarakan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Satu hari sebelum menikah, Syahrini masih tetap terlihat enjoy di hotel tempat dia bermalam. Bahkan juga, dia masih tetap sudah sempat mengupload photo di Instagram sekalian menunjukkan mukanya tiada riasan benar-benar.

Berpose duduk di pinggir jendela, Syahrini terlihat tengah melihat suatu. Dia tidak memberi banyak info pada photo itu di Instagram. Cuma sapaan selamat pagi yang dia tulis.

Sesudah photo tiada riasan, Syahrini kembali mengupload berita baru di Instagram. Kesempatan ini, dia mengemukakan doa melalui info yang dia catat.

"Mengambil langkah Mengimani Ketentuan Allah Swt,Takdir Yang Telah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku! #PrincesSyahrini," tulisnya.

Terlihat dalam info photo Syahrini mengenai waktu depannya, dia ikuti garis hidup dari Tuhan padanya sekarang ini, termasuk juga masalah jodoh.

Pada upload kesempatan ini, Syahrini tidak mengupload apa pun di Instagram Story. Sudah sekian waktu terakhir, Syahrini jarang mengupdate apa pun di Instagram Story.

Syahrini sudah sempat memberi fakta kenapa dia jarang mengupload di Insta Story. Menurut vokalis yang akrab dipanggil dengan nama Incess ini, dia lakukan itu supaya semakin banyak fans yang melihat channel Youtube-nya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts