Lakoni Kontrol Saat 7 Jam, Maulia Lestari Mengharap Persoalan Selekasnya Tuntas

 Lakoni Kontrol Saat 7 Jam, Maulia Lestari Mengharap Persoalan Selekasnya Tuntas

MAFIAREVO - Proses penyidikan atas masalah prostitusi yang menyeret nama beberapa selebritis selalu diteruskan oleh Polda Jawa timur. Akhir-akhir ini mereka sudah menyebut beberapa nama yang disangka mempunyai keterikatan dengan jaringan usaha jual badan ini.

Jumat (8/2), bekas finalis Puteri Indonesia 2016, Maulia Lestari mendatangi Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Seperti didapati namanya memang sudah sempat disebutkan berkaitan dengan masalah yang menyeret Vanessa Angel menjadi terduga ini.

Dalam keterangannya, Maulia menjelaskan jika dia sebetulnya belumlah memperoleh surat panggilan. Akan tetapi dia menyengaja hadir untuk memberi klarifikasi. "Sebenarnya aku belumlah terima surat panggilan ya," jelas Maulia.

Gadis cantik ini menjelaskan jika dia tidak mau sampai rumor yang berkembang di penduduk makin susah. Oleh karena itu dia langsung hadir dengan keinginan permasalahan dapat selekasnya teratasi. "Aku hadir untuk mengklarifikasi serta mengkonfirmasi nama aku yang masuk dalam rincian (mucikari). Diluar itu aku ingin persoalan ini cepat tuntas," paparnya kembali.

Pada kontrol kesempatan ini, Maulia menyatakan jika dianya benar-benar tidak kenal muncikari yang sekarang telah ditahan. "Utamanya aku tidak kenal satu orang juga tersangka muncikari itu. Aku tidak ikut serta dalam masalah ini," katanya.

Sesaat berkaitan foto-fotonya yang dipunyai oleh muncikari, Maulia menyangka yang bersangkutang mengambilnya dari Google. "Photo photo lama sepertinya bisa dari google. Soalnya (photo) Instagram aku tidak ada. Tidak disandingkan (video). Foto-foto saja," imbuhnya.

Peristiwa ini membuat Maulia meerasa sedih serta geram. Bagaimanapun masalah itu membuat namanya turut tercemar. "Ya geram sich. Kok ada photo aku bagaimana ceritanya. Tetapi ini langsung balik ke Jakarta" tandas Maulia.

Selain itu Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera awal mulanya sudah sempat membuka beberapa nama yang disangka mempunyai hubungan dengan kasuss prostitusi ini. Salah satunya ialah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldera Cena, serta Tiara Permata Sari. Pihak kepolisian pun sudah melayangkan panggilan untuk kontrol selanjutnya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts