Terbawa Masalah Pendapat Prostitusi, Della Perez Kenal Artis VA

 Terbawa Masalah Pendapat Prostitusi, Della Perez Kenal Artis VA

MAFIAREVO - Polda Jawa Timur menyebut adik mendiang Julia Perez, Della Perez. Dia akan melakukan kontrol berkaitan masalah pendapat prostitusi online yang menyertakan artis VA, yang sekarang ini telah ditahan.

Perihal ini membuat beberapa orang bertanya-tanya, adakah jalinan pada Della Perez dengan artis VA? Ibunda Della Perez, Sri Wulansih menjelaskan jika anaknya bahkan juga tidak kenal VA.

"Duh tidak pernah, tidak kenal. Ia pun ke Surabaya tidak pernah. Jika VA kembali disana ketangkepnya kan," tambah Sri Wulansih, waktu dihubungi wartawan lewat sambungan telephone, Senin (4/2/2019).

Sri Wulansih pun memandang jika sampai kini anaknya ada di lingkungan yang baik-baik saja, jauh dari dunia prostitusi.

"Della eggak miliki rekan 'begitu', Della orang rumahan. Ibu tahu sekali ia," dia menuturkan.

Sri Wulansih pun bercerita bagaimana pola hidup Della Perez sampai kini. Menurut dia, anaknya tidak sempat hidup bermewah-mewahan.

"Coba bertanya saja se-Pondok Rangon, ia orangnya bagaimana. Jika ia (Della) demikian, ia saja masih tetap tinggal bareng sama kakaknya, mobil mamanya yang di pakai. Jika ia seperti begitu (prostitusi) harusnya ia miliki rumah sendiri, mobil sendiri," tutur Sri Wulansih.

Walau demikian, Della Perez pastikan ada penuhi panggilan Polda Jawa Timur. Akan tetapi dia hadir tidak cocok dengan tanggal yang dipastikan.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts