Reino Barack - Syahrini Akan Menikah, Luna Maya Catat Puisi Menyedihkan

 Reino Barack - Syahrini Akan Menikah, Luna Maya Catat Puisi Menyedihkan

MAFIAREVO - Syahrini serta Reino Barack diberitakan akan mengadakan pernikahan di Masjid Camii Tokyo. Pernikahan itu akan dilangsungkan minggu kedepan, persisnya pada 27 Februari 2019.

Lihat siaran infotainment, Keluarga pokok Syahrini telah bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2/2019) malam. Adik Syahrini, Aisyahrani, mengatakan jika rombongan keluarga yang pergi ke Jepang sekitar 20 orang.

Terima kasih banyak doanya. Doakan selalu ya, terima kasih," tutur Aisyahrani seperti diambil dari siaran infotainment itu.

Di dalam berita bahagia ini, upload paling baru bekas kekasih Reino Barack, Luna maya, mengisap perhatian publik. Aktris 36 tahun ini tuliskan puisi bernada rasa sedih.

Mimpi seperti riil. Bicara seperti riil. Memeluk seperti riil. Tetapi kenyataannya hanya mimpi," catat Luna di Instagram Stories-nya, Jumat (22/2/2019),

Walau demikian, tidak didapati dengan tentu apa puisi itu adalah nada hatinya sebab sang bekas akan menikah.

Mendekati pernikahan pun menyebar photo kebersamaan Syahrini serta Reino Barack di Instagram. Photo itu pertama-tama diupload lewat account Instagram @syahreino11.11.

Syahrini tampak menggunakan baju berwarna hitam yang digabungkan dengan hijab. Reino barack pun menggunakan baju yang berwarna seirama dengan sang calon istri. Photo itu diambil dalam suatu masjid di Singapura.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts