Anaknya Dibully Sebab Terlepas Jilbab, Sunan Kalijaga Berang

 Anaknya Dibully Sebab Terlepas Jilbab, Sunan Kalijaga Berang

MAFIAREVO - Semenjak akan memutuskan melepas hijabnya, Salmafina Sunan dirisak dari warganet. Mereka begitu menyayangkan ketetapan wanita yang akrab dipanggil Alma ini.

Salmafina Sunan sendiri terima dengan terbuka kritikan yang dia terima. Tetapi tidak pada kritikan yang berbentuk bully.

Kritikan-kritikan yang menjatuhkan itu juga jadi salah satunya fakta Salmafina Sunan melepaskan jilbabnya. Kritikan itu makin keras banyak muncul saat Alma mengupload photo waktu dianya berolah raga.

Ketetapan Salmafina Sunan melepas hijab ini disangkut-pautkan dengan cerita percintaan Alma dengan Taqy Malik. Menjadi bapak, tentunya Sunan Kalijaga tidak terima anaknya terus menerus dibully.

Sunan Kalijaga menuturkan bila putrinya telah berhijab sebelum kenal dengan Taqy Malik. Dia menyarankan pada haters tidak untuk mengurus hidup Salmafian Sunan.

"Sudah, tidak perlu pada ngurusin hijab anak gua. Elu sendiri saja pada berkerudung mulutnya nyinyir seperti demikian. Sudah mengurus hidup semasing saja, seperti sudah bener saja hidup lu," kata Sunan Kalijaga.

"Gue hanya ingin kasih tahu buat yang belumlah tahu. Jika anak aku telah berhijab sebelum kenal sama Shinchan (Taqy Malik)," imbuhnya.

Awal mulanya, Salmafina Sunan sudah sempat membagi kisahnya pada Awkarin fakta dianya akan memutuskan hijab. Alma terasa telah waktunya dia berhenti menguber kesenangan duniawi.


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts