Style Gamis Istri CEO Bukalapak, Diajeng Lestari Yang Sederhana

 Style Gamis Istri CEO Bukalapak, Diajeng Lestari Yang Sederhana

MAFIAREVO - Diajeng Lestari, istri serta CEO Bukalapak Ahmad Zaky, turut mengekspresikan situasi hatinya waktu sang suami jadi perhatian publik sebab cuitan di Twitter mengenai biaya pemerintah untuk bidang penelitian serta peningkatan masih tetap minim. Dia mengupload infografis mengenai akhlak manusia dalam Al Quran di Instagram.

Diajeng Lestari adalah Founder serta CEO Hijup menjadi Islamic fashion e-commerce pertama dalam dunia yang berdiri pada 2011. Mengangkat ide online mall, Hijup mengkurasi beberapa jenis produk terunggul desainer fashion muslim Indonesia.

Di unggahannya di Instagram, ibu dua putri ini sering bagikan pekerjaan usaha serta kebersamaan dengan keluaga kecilnya. Tidak tertinggal, upload style bajunya dalam berhijab. Penampilan wanita berumur 33 tahun ini banyak memiliki nuansa warna lembut serta sederhana. Mode hijabnya termasuk sederhana tiada aksesories.

Tidak hanya style casual, penulis buku “HijUPrenerur: berhijab serta berkarya tiada batas” ini sering tampil dalam balutan gamis atau abaya. Desainnya juga beragam, ingin tahu seperti apakah pilihan wanita yang dinikahi CEO Bukalapak pada tahun 2010? Tersebut beberapa penampilannya.

Tampilan Diajeng Lestari tampak manis serta menarik dalam balutan gamis berwarna ungu serta motif bunga-bunga. Potongan gamis dibagian bawah dibikin seperti flare dress. Dibagian lengan gamisnya ada aksen kerut yang nyentrik. Penampilannya diperlengkapi hijab berwarna coklat muda.

Diajeng Lestari tampak casual dengan abaya berwarna biru tua serta beraksen kantung dengan blok warna biru langit. Di ujung sisi lengan abaya dibikin seperti mode baju dengan detil dua kancing serta sentuhan renda hitam. Kesempatan ini, dia memilh hijab bermotif dengan rumpun biru pun, yakni light steel blue.

Gamis Diajeng Lestari kesempatan ini tampak lebih glamor dengan penggunaan susunan brokat. Dibagian lengan gamis dikasih aksen potongan terompet dengan bahan yang kontras, yakni bahan biru tua polos. Penampilannya juga diperlengkapi hijab berwarna merah berbahan satin dengan sentuhan dikit manik bundar.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts