Wanita Ini Papar Karena Perseteruan Rumah Tangga Dewi Perssik Serta Suami

 Wanita Ini Papar Karena Perseteruan Rumah Tangga Dewi Perssik Serta Suami

MAFIAREVO - Akhir-akhir ini, Dewi Perssik menghebohkan publik dengan foto-fotonya bersama dengan sang suami Angga Wijaya yang dipandang sangat mesra. Akan tetapi sekarang, pasangan itu beritanya tengah berkonflik.

Berita itu dengan diawali foto-foto kemesraan mereka yang tidak diduga raib dari Instagram Dewi Perssik. Pelantun dangdut itu pun menulis ungkapan panjang bernada sindiran yang disangka diperuntukkan untuk suaminya.

"Jika jadi wanita itu mesti bisa saja sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dan lain-lain,tetapi semua bergantung lakinya...mampu gak ngabisin smua ???" catat Dewi Perssik dalam salah satunya photo yang diupload di Instagram pribadinya, belakangan ini.

Dewi Perssik tidak membuka karena dibalik pengakuan panjanganya itu, hingga spekulasi publik langsung muncul serta seolah tidak termonitor. Beberapa pihak bahkan juga menyangka Angga Wijaya sudah main api dengan wanita lainnya.

Akan tetapi sekarang, nampaknya Dewi Perssik telah mulai ingin terbuka pada publik masalah konfliknya dengan Angga Wijaya. Lewat Instagram Story, Dewi Perssik tunjukkan tulisan pemilik account Instagram @santimilani.

Sekalian mengupload kebersamaan Angga Wijaya dengan dua anak wanita, @santimilani mengatakan jika Dewi Perssik sudah dilecehkan. Beradu lelucon nyatanya jadi karena dibalik perseteruan suami istri itu.

"Hai peramal serta Netizen... permasalahan @dewiperssikreal serta @anggawijaya88 itu permasalahan pelecehan pada seseorang istri klu menurut aku loh ya! pelecehan apakah yg aku tujuan?" catat @santimilani.

"Angga itu kebablasan bercanda sama rekan lelaki (bukan wanita) isi chat candaan itu yg kebablasan ialah, meng misalkan seseorang wanita itu sayur lodeh, sayur asam serta tumis kangkung," sambung @santimilani.

Lelucon yang dilemparkan Angga Wijaya, menurut pemilik account @santimilani, telah di luar batas. Amarah yang diperlihatkan Dewi Perssik lewat Instagram pribadinya, belakangan ini juga dipandang lumrah.

"WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK) tetapi jika menurut aku itu memang tidak patut untuk dibikin candaan... menjadi seseorang wanita sayapun tersinggung klu suami aku bercandanya terlalu begitu, apalagi seseorang dewi perssik! Yg belumlah memiliki seseorang anak bersama dengan angga," tutup @santimilani.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts