Lukaku Bawa Kebahagiaan Untuk Manchester United

 Lukaku Bawa Kebahagiaan Untuk Manchester United

MAFIAREVO - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengutarakan Ole Gunnar Solskjaer sudah membawa efek positif untuk timnya. Karena sekarang, tiap-tiap orang di MU dapat tersenyum dengan kedatangan Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu mulai mengatasi scuad Setan Merah pada 19 Desember 2019. Dibawah instruksi Solskjaer, Manchester United dapat tampil cemerlang.

Mereka sukses mencatatkan catatan tidak terkalahkan dalam 10 laga paling akhir di semua arena, dengan perincian sembilan kemenangan serta menuai satu hasil imbang.

Terbaru, The Red Devils menang 1-0 atas Leicester City pada pertandingan minggu ke-25 Premier League, di King Power Fase, Minggu (3/2/2019). Gol tunggal kemenangan MU dikandangkan Marcus Rashford di menit ke-9.

"Ini berlainan, tambah lebih positif. Beberapa orang tersenyum. Sekarang ini semua berjalan dengan baik, serta kami mesti selalu semacam ini. Kami menikmatinya," kata Lukaku.

Satu diantara pemain yang alami penambahan semenjak diasuh Ole Gunnar Solskjaer ialah Paul Pogba. Gelandang tim nasional Prancis itu sukses mencatatkan enam gol serta lima assist, dari delapan laga paling akhir di Premier League.

"Kami menjelaskan pada ia dalam latihan, Paul (Pogba) bahagia, dan ia ketawa. Sekarang ini, kebanyakan orang bermain di level mereka. Itu bagus," lanjut Lukaku.

"Paul, Marcus (Rashford), bahkan juga diri aku sendiri saat aku bermain, aku coba membawa suatu ke Manchester United, Anthony (Martial). Skema fikir bersaing kembali berada di tiap-tiap pemain," tuturnya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts