Syahrini Serta Reino Barack Menikah, Luna Maya Terluka

 Syahrini Serta Reino Barack Menikah, Luna Maya Terluka

MAFIAREVO - Syahrini sudah sah dinikahi oleh bekas kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kedua-duanya menyelenggarakan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019) pagi. 

Di dalam gencarnya berita bahagia ini, upload paling baru Luna Maya Jadi sorotan. Artis 36 tahun ini tuliskan kalimat bernada rasa sedih berbahasa Inggris di account Instagram pribadinya. 

"Janganlah menyukai sangat dalam sampai kamu meyakini jika ia pun mencintaimu dengan dalam. Sebab dalamnya cintamu sekarang ini bisa menjadi luka yang dalam di hari depan," catat Luna Maya, Rabu (7/2/2019). 

Akan tetapi selang beberapa saat, upload itu dihapus oleh Luna Maya. Entahlah apakah kalimat itu memvisualisasikan perasaannya sekarang ini. 

Seperti didapati, Luna Maya sudah merajut cerita cinta dengan Reino Barack saat lima tahun lamanya. Tidak lama sesudah hubungan gagal, diam-diam Reino terkait dengan Syahrini. 

Walau tidak sempat mengumumkan berpacaran, akan tetapi kedua-duanya setuju melakukan jalinan serius. Sampai pada akhirnya, hari pernikahan mereka juga datang. Sekarang kedua-duanya sudah jadi suami istri. 

Beberapa warganet mendoakan supaya bintang film Bernafas Dalam Lumpur itu selekasnya memperoleh jodoh yang terunggul. 

"Mudah-mudahan kak luna memperoleh jodoh yg lebih baik, yg dapat membuat kak luna jadi lebih baik kembali.. Aamiin," kata @nitaratna09. 

"Semangat ya kak @lunamaya mudah-mudahan Allah selekasnya memberi jodoh yg terunggul untuk kamu... Amin aku perasaan kamu lebih kuat dr yg kebanyakan orang pikirkan," papar @danatiwie.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts