Adi Saputra Banting Motor Jadi Insprirasi Youtuber Atta Halilintar

 Adi Saputra Banting Motor Jadi Insprirasi Youtuber Atta Halilintar

MAFIAREVO - Jadi seseorang Youtuber, tentu saja menuntut Atta Halilintar selalu untuk berfikir kreatif. Diantaranya supaya content channel YouTube yang dimiliknya menarik banyak pemirsa.

Nyatanya peristiwa seseorang pria bernama Adi Saputra yang viral sebab membanting satu motor waktu ditilang polisi pun jadi salah satunya inspirasinya.

Terkadang video orang banting motor saja itu bisa saja ide saya. Itu jadi ide loh dari video itu saja. Saya besok paginya langsung syuting mengenai kebanting motor begitu," tutur Atta waktu didapati di Gedung Trasnmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Tiap-tiap pagi waktu ia bangun pagi tetap pikirkan content apa yang perlu dibikin yang akan datang serta pasti menghibur subscribernya.

Serta memang otak saya baru bangun tidur kembali, mandi kembali, boker, saya sangat banyak mikir. Kelak nyatet di kamar mandi karena sangat kepala aku mikir ingin membuat content apakah," imbuhnya.

Jadi hidup aku itu sangatlah pikirkan apakah yang ingin dilihat penduduk media sosial Asia Tenggara begitu," sambungnya sekalian ketawa.

Jadi seperti apakah sich video Atta yang disebut?


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts