Di Tanya Gagasan Pernikahan Reino Barack - Syahrini, Berikut Reaksi Luna Maya

 Di Tanya Gagasan Pernikahan Reino Barack - Syahrini, Berikut Reaksi Luna Maya

MAFIAREVO - Makin marak rumor gagasan pernikahan Syahrini serta Reino Barack, makin ingin tahu orang dengan respon bekas pacar Reino Barack, Luna Maya.

Pasalnya Reino Barack termasuk cepat sekali move on dari Luna Maya walau sebenarnya telah merajut jalinan lama.

Gosip tidak mengenakkan yang tersebar ialah Syahrini yang disebut teman dekat Luna Maya telah merampas Reino. Ini dikarenakan ungkapan rekan makan rekan yang sempat dilemparkan Luna Maya.

Luna Maya juga nyatanya masih tetap malas menyikapi gagasan pernikahan Reino Barack serta Syahrini. Alih-alih melayani pertanyaan, Luna Maya cepat-cepat hindari kerumunan wartawan.

"Aduh ingin syuting, ingin syuting," kata Luna Maya berkelit selesai jumpa wartawan 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Selebihnya, bintang Suzzana: Bernapas Dalam Pendam ini pilih berjalan terburu-buru tinggalkan mass media. Waktu disinggung tentang rumor pernikahan Reino Barack serta Syahrini yang akan diselenggarakan di Jepang juga, ia tidak ingin menjawab.

Luna Maya selalu bungkam sambil melempar senyum serta masuk ke ruang spesial beberapa artis yang ada disana.

Seperti didapati, Reino Barack diberitakan merajut jalinan istimewa dengan Syahrini selesai putus dari Luna Maya. Kedua-duanya bahkan juga dirumorkan akan menyelenggarakan ijab kabul 26 Februari 2019.

Sayangnya, baik Reino Barack ataupun Syahrini pilih tidak memberi komentar tentang rumor itu. Kedua-duanya cuma repot melemparkan kode yang membuat publik semakin ingin tahu lewat Instagram semasing.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts