Tristan Thompson Ketahuan Selingkuh, Khloe Kardashian Meminta Putus

 Tristan Thompson Ketahuan Selingkuh, Khloe Kardashian Meminta Putus

MAFIAREVO - Drama percintaan keluarga Kardashian tetap mengundang perhatian. Demikian lama dingin ayem, sekarang Khloe Kardashian yang diberitakan meminta putus dari pacarnya, Tristan Thompson.

Dikutip dari TMZ, rupanya Tristan ketahuan selingkuh kembali waktu Valentine tempo hari. Khloe Kardashian diberitakan begitu muak dengan kekasihnya ini serta akan memutuskan untuk akhiri jalinan mereka.

Masih tetap dari TMZ, diberitakan bila Tristan tengah 'tercyduk' berduaan dengan seseorang wanita beberapa waktu sesudah rayakan Valentine dengan Khloe. Saat itu, pemain basket ini tengah membuat pesta di kediamannya.

Khloe yang terasa dikhianati berkali-kali betul-betul tidak dapat meredamnya kembali. Adik Kim Kardashian ini beritanya telah terasa cukuplah kenyang diselingkuhi serta sekarang waktunya ia putus dari kekasih yang telah memberikannya seseorang anak itu.

''Seorang saksi mata lihat dia serta wanita itu sama-sama bertemu serta bermesraan,'' tutur seseorang sumber dikutip dari TMZ.

''Dia telah tidak dapat meredamnya kembali,'' tambah sumber itu.

Memang, bila lihat rekam jejak percintaan Khloe serta Tristan, ini memanglah bukan kali pertamanya atlet NBA itu berselingkuh.

Awal mulanya, Khloe Kardashian begitu patah hati sebab kekasihnya itu ketahuan merajut asmara dengan wanita lainnya sesudah photo serta video perselingkuhannya tersebar.

Parahnya, peristiwa ini menerpa Khloe Kardashian beberapa waktu sebelum ia melahirkan putri pertamanya pada April tahun kemarin.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts