AC Milan Kuatir Bila Akan Permanenkan Bakayoko

 AC Milan Kuatir Bila Akan Permanenkan Bakayoko

MAFIAREVO - AC Milan mulai tertarik mengambil Tiemoue Bakayoko dengan permanen dari Chelsea. Sekarang ini, I Rossoneri cuma meminjam Bakayoko saat semusim.

Di awalnya musim, perform Bakayoko sudah sempat kurang mengesankan bersama dengan AC Milan. Bahkan juga, pemain dari Prancis ini hampir dipulangkan ke Chelsea pada Januari kemarin.

Akan tetapi, tampilan Bakayoko perlahan-lahan mulai naik dibawah bimbingan Gennaro Gattuso. Situasinya saat ini juga beralih 180 derajat.

Seperti dikutip Tribal Football, manajemen AC Milan mengharap Chelsea dapat melepas Bakayoko dengan permanen pada musim depan. Tetapi, manajemen I Rossoneri pun siaga dengan kemauan mereka.

Karena, Chelsea pun inginkan layanan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Bukan mustahil bila The Blues minta Kessie dalam persetujuan transfer Bakayoko.

Kessie sendiri menampik pindah ke Stamford Bridge pada musim dingin kemarin. Pemain internasional Pantai Gading itu pilih menolong AC Milan finish empat besar untuk mengamankan ticket Liga Champions musim depan.

Manajemen AC Milan mengharap Chelsea memberi kriteria simpel dalam mengakhiri transfer permanen Bakayoko. I Rossoneri pun tidak mau kehilangan Kessie.

ika tidak ada persetujuan terwujud, Bakayoko mesti kembali pada Chelsea. Baru sesudah itu, The Blues akan menemukan club baru untuk bekas pemain AS Monaco itu.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts