BMW Mulai Menggandeng Customer Milenial di Fragmen Mobil Premium

 BMW Mulai Menggandeng Customer Milenial di Fragmen Mobil Premium

MAFIAREVO - BMW Grup Indonesia mengatakan customer konsumen BMW yang ada pada fragmen mobil premium tak akan didominasi oleh generasi baby bommer atau sudah dirambah oleh beberapa milenial. Diluar itu, kendaraan premium sekarang dapat juga dipunyai customer dengan rentang potensi ekonomi yang lebih luas 

Vice President of Corporate Communications BMW Grup Indonesia Jodie O'tania menjelaskan, untuk demografi sejumlah besar konsumen setia BMW ialah pelaku bisnis. "Rentang umur konsumen setia kami (BMW) di Indonesia cukuplah unik. Banyak konsumen setia kami cukuplah muda yaitu dibawah umur 40 tahun," katanya. 

Akan tetapi, ia mengaku walau keluarkan produk dengan beberapa warna berani yang sama dengan hasrat milenial, data penjualan tunjukkan seri BMW yang sangat laku salah satunya BMW Seri 3, BMW X1 serta BMW Seri 5, mempunyai warna standard yaitu hitam serta putih. 

"Produk dengan warna yang lebih berani lebih pas diterapkan pada kendaraan yang positioningnya memang untuk orang yang berani tampil beda atau mempunyai lifestyle-nya sendiri," katanya. 

Berkaitan dengan tujuan penjualan, Jodie mengakui BMW optimis akan alami perkembangan karena mereka akan meluncurkan lebih dari 10 produk baru di fragmen yang baru juga. Diluar itu, menambahkan diler pun jadi taktik untuk memperoleh semakin banyak customer. 



Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts