Penuhi Panggilan Polda Jawa timur, Maulia Lestari Diperlakukan Nyaman

 Penuhi Panggilan Polda Jawa timur, Maulia Lestari Diperlakukan Nyaman

MAFIAREVO - Artis berinisal ML alias Maulia Lestari penuhi panggilan Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur pada Jumat 8 Februari 2019 tempo hari. Maulia Lestari, penuhi panggilan kontrol menjadi saksi atas masalah prostitusi artis.

Video kedatangan Maulia Lestari sudah sempat diupload oleh satu account isu di Instagram. Dalam video itu, bekas finalis Puteri Indonesia itu terlihat enjoy serta sudah sempat menegur mass media.

Satu hari sesudah melakukan kontrol, Maulia mengatakan terima kasih pada pihak Polda Jawa Timur. Wanita asal Jambi itu rasakan perlakuan yang menyenangkan dari pihak yang mengeceknya.

Perkataan itu dikatakan Maulia lewat upload di Insta Storiesnya, Sabtu (9/2/2019). Dalam upload itu Maulia menunjukkan panorama Kota Surabaya dari ketinggian.

"Aku ingin mengatakan terima kasih setulusnya pada semua yang berkuasa serta bekerja di cyber crime polda jawa timur sebab sudah terima kehadiran aku dengan baik serta memperlakukan aku senyaman mungkin saat kontrol," katanya.

Seperti diketelahui, Maulia Lestari jadi salah satunya artis yang inisialnya dimaksud oleh Polda Jawa timur pada 10 Januari kemarin. Tidak hanya ML, pihak kepolisian pun menyebutkan 5 inisal artis yang lain.

Ke lima artis itu berinisial AC, PP, BS, ML, serta RF. Mereka datang dari dua muncikari yang diamankan bertepatan dengan artis Vanessa Angel bernama Hendri serta Siska.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts