Hyundai Siap Hadirkan Grand Santa Fe Menjadi Variasi Paling Atas

 Hyundai Siap Hadirkan Grand Santa Fe Menjadi Variasi Paling Atas

MAFIAREVO - Buka kalender produk otomotif 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia mendatangkan variasi baru serta paling atas dari variasi All New Hyundai Santa Fe yang dikatakan sebagai The Grand Santa Fe.

"Untuk penuhi keperluan di fragmen premium, kami hadirkan The Grand Santa Fe yang sudah mempunyai fitur-fitur terunggul di kelas SUV," tutur Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, di Jakarta.

Hyundai The Grand Santa Fe cuma ada dalam vs mesin Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed serta warna bodi Phantom Black.

Dengan hadirnya The Grand Santa Fe ini, dapat memberi pilihan buat beberapa customer yang ingin mempunyai SUV dengan feature terunggul serta perform mesin yang bisa dihandalkan untuk satu SUV," lebih Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Mengenai cap yang dikasihkan untuk The Grand Santa Fe ialah Rp 629.500.000,- (On The Road atau OTR DKI Jakarta).

Diluar itu, untuk type All New Santa Fe XG serta GLS 2019 mendapatkan penambahan feature seperti yang dipunyai The Grand Santa Fe. Yakni inside rear view mirror yang diperlengkapi ECM (Electro Chromatic Mirror) serta Rear View Kamera. Serta perangkat ini jadi feature standard pada Santa Fe MY 2019.

Berikut kumpulan harga All New Santa Fe (OTR DKI Jakarta) :

XG CRDi Rp 577 juta
XG Gasoline Rp 528 juta
GLS CRDi Rp 557 juta
GLS Gasoline Rp 507 juta
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts