Anniversary ke-3, Al Ghazali Ajak Alyssa Berjumpa Gajah di Bali


MAFIAREVO - Pada 27 Januari 2019 lantas, Al Ghazali rayakan hari jadiannya dengan Alyssa Daguise. Tahun ini, mereka rayakan anniversary ke-3. Al serta Alyssa juga pilih untuk berlibur berdua ke Bali, persisnya di Mason Elephant Park and Lodge di Ubud.

Bukan sekedar berjumpa dengan gajah, Al serta Alyssa pun lakukan perihal sengit yang lain disana.

Tiga tahun telah Al Ghazali serta Alyssa Daguise pacaran. Jalinan yang sudah sempat terputus sebab jarak ini, nyatanya sekarang makin kuat. LDR Jakarta - Paris tidak jadi permasalahan buat Al serta Alyssa.

Untuk anniversary ke-3, Al ajak Alyssa ke Ubud. Disana mereka berjumpa dengan gajah yang mengalungkan bunga dengan baik ke Al. "Berikut yang membuatku cinta pada gajah," catat Al di Instagram.

Dengan mobil kecil ini, Al ajak Alyssa nge-drift. Dia tunjukkan kekuatannya mengemudikan mobil serta membuat Alyssa berteriak ketakutan tetapi sengit.

Alyssa juga sama sukanya dengan gajah. Dia menyebut gajah kecil ini dengan nama 'cutie'. Gajahnya juga memeluk Alyssa dengan belalainya.

Pada anniversary ketiganya, Al terasa mujur sebab dapat temukan figur seperti Alyssa. Dia mengakui bahagia sebab Alyssa telah memilihnya jadi kekasih.

Alyssa juga rasakan hal sama dengan Al Ghazali. Dia berterima kasih pada peristiwa tiga tahun yang mereka lewati. Dia pun janji selalu untuk menyukai Al selama-lamanya.

Belakangan ini, Al memperoleh masalah. Ayahnya, Ahmad Dhani ditahan sebab dapat dibuktikan bersalah atas masalah ajaran kedengkian.
Alyssa juga memberi suport pada Al. Genggaman tangan ini jadi bukti jika dia akan tetap ada untuk Al pada keadaan apa pun.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts