Gabriel Jesus Bangga Bersaing dengan Aguero


MAFIAREVO - Striker Manchester City, Gabriel Jesus, sangat bangga mampu bersama sosok legenda The Citizens seperti Sergio Aguero.


“Aguero adalah legenda di sini, perlu bagi klub, dan dia bermain sangat baik – kami semua memahami itu. Aku di sini untuk membantu tim, membantu Aguero, Pep Guardiola, dan semua orang bekerja keras,” kata Jesus di Soccerway.

Manajer City, Pep Guardiola, di awalnya berikan tantangan kepada Gabriel Jesus untuk merebut area inti dari Aguero. Dengan cepat, Jesus memberikan respon yang sangat baik di lapangan.

Dalam dua laga terakhir The Citizens, ia berhasil membukukan total lima gol. Empat di antaranya bahkan ia dapatkan saat City membantai Burton Albion 9-0 di Piala Liga, Kamis (10/1).


“Aku hanya menghendaki nikmati permainan dan mencetak gol. Aguero telah mencetak banyak gol untuk City dan saya menghormatinya sebagai legenda, menjadi disaat Pep menempatkannya di tim, ia sangat membantu. Aku termasuk serupa disaat berada di lapangan.”

“Itu sangat perlu bagi mentalitasku. Aku mesti mencetak gol, saya memahami itu. Terkadang sulit, namun saya senantiasa berupaya mencetak dan membantu tim. Aku seorang striker, menjadi saya mesti mencetak gol, namun saya senantiasa berupaya bermain bersama baik dan membantu tim setiap saat.”

“Aku kemungkinan berupaya sangat keras melawan Rotherham dan menghilangkan dua atau tiga peluang. Aku bekerja keras setiap hari untuk mencetak gol, dan itulah sebabnya ini membuatku sangat bahagia. Kerja kerasku terbayarkan,” ucap Jesus.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts