Sule Meyakini Anjing Peliharaannya Mati Dicekik Kuntilanak

 Sule Meyakini Anjing Peliharaannya Mati Dicekik Kuntilanak

MAFIAREVO - Entis Sutisna alias Sule menceritakan tentang pengalaman horor di tempat tinggal megahnya. Dalam pengalaman yang diceritakannya itu, Sule menyebutkan bila anjing peliharaannya sudah dibunuh oleh kuntilanak yang menempati tempat tinggalnya.

Menurut Sule, langkah kuntilanak itu menghabisi nyawa peliharaannya lewat jalan mencekik anjing itu.

Sule mempunyai pandangan jika anjing adalah salah satunya hewan yang sensitif pada beberapa hal gaib. Kematian hewan itu juga tidak lepas dari tingkah laku penghuni tidak kasat mata di kediamannya.

Jika masalah anjing benar sebab kan anjing lebih peka sama beberapa hal yang semacam itu. Ia lihat serta terasa suatu. Sepertinya ia dicekik deh sama kuntilanak,” tutur Sule di aliran YouTube Raditya Dika.

Tidak asal memberi rangkuman itu, Sule juga berupaya mengurutkan peristiwa untuk peristiwa yang dihadapi peliharaannya. Sule menjelaskan jika anjing peliharaannya itu telah 2 minggu tidak keluarkan nada.

Salah satunya pegawai Sule juga berfikir jika anjing itu tengah sakit. Akan tetapi saat dibawa ke dokter hewan, tidak ada tanda-tanda jika anjing itu sakit.

Dua minggu ia (anjing) tidak menggonggong. Aku fikir ia kangen sama aku. Pegawai aku katakan jika anjing itu sakit, lantas aku samperin. Lantas ia (anjing) menggonggong, aku kira anjingnya kangen,” lebih Sule.

Lantas aku meminta anjingnya dibawa ke dokter. Di dokter tidak apa-apa, lantas habis bertemu sama aku, malamnya (anjing) wafat. Jadi ia pamit mungkin ya, pada akhirnya ia wafat serta kelihatannya dicekik oleh kuntilanak,” ujarnya.

Sule didapati sekarang tinggal di tempat tinggal barunya yang termasuk megah. Tempat tinggal itu ditempati juga oleh 4 orang buah hati Sule bersama beberapa pegawai. Menurut berita yang berembus, tempat tinggal Sule itu memang termasuk angker.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts