Beda Keyakinan, Natasha Wilona - Verrell Bramasta Terhalang Restu Orangtua?


MAFIAREVO
- Hubungan Natasha Wilona bersama dengan Verrell Bramasta kian erat. Keduanya pun menjadi pasangan selebritas yang banyak diidolakan kaum remaja. 


Dalam sebuah kesempatan, ibunda Natasha Wilona, Theresia, pun berbicara perihal masa depan anaknya, yakni pernikahan. Ia telah memberi lampu hijau seandainya sang anak jadi siap. 

"Kalau sebenarnya senang melakukannya dan telah jadi siap ya kita sih membantu aja. Karena kan kita paham menikah enggak kayak orang pacaran, kecuali marah dapat enggak ketemu atau gimana," imbuhnya dalam tayangan Cumi Cumi, sabtu (5/1/2019).

"Kalau menikah kan telah serumah, telah paham perilaku masing-masing, enggak dapat ada apa-apa ke orangtua, seluruh dikerjakan sendiri," sambung ibunda Natasha Wilona.

Kata Orangtu



Sebagai orangtua, Theresia nampak tak malasah bersama dengan perbedaan kepercayaan pada Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Namun ia mengembalikan sepenuhnya kepada sang anak, bakal dibawa ke mana jalinan itu.

"Karena kecuali menurut aku seluruh agama baik, cuma kemungkinan cara menjalankannya beda-beda ya terkait manusianya lagi. Kalau kasus itu sih aku serahkan ke mereka berdualah kan yang ngejalanin mereka," paparnya.

Natasha Wilona terhitung tak menginginkan mempermasalahkan perbedaan pada dirinya bersama dengan Verrell. Sebab sebelum saat menjalin hubungan, mereka telah paham bagaimana konsekuensinya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts