Sejak Dipecat Man. United, Mourinho Sudah Tolak 3 Tawaran


MAFIAREVO
- Jose Mourinho rupanya tak sepi peminat. Sejak lengser dari kursi manajer Manchester United, Mourinho menyatakan udah menolak tiga tawaran.


Pada musim 2018-19, Mourinho membawa Man. United mencatatkan start terburuk di Premier League di dalam 29 tahun terakhir. Itu sebabnya manajemen Setan Merah mendepak dia dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer terhadap Desember lalu.

Walaupun tengah menganggur, manajer asal Portugal itu mengaku menikmati bersama dengan jaman senggangnya. Dia tidak inginkan terburu-buru untuk menentukan cara berikutnya.


“Saya gembira bersama dengan tiga minggu terakhir. Saya suka bersama dengan pengalaman ini dan dapat merasakan perihal lain yang biasanya tidak sanggup saya mempunyai (ketika jadi manajer),” ujar Mourinho, layaknya dilansir BeIN SPORTS.

“Saya dapat menganalisis semua hal. Saya udah menolak tiga tawaran karena tidak jadi cocok keinginan saya. Saya dapat tenang. Lebih banyak selagi yang saya miliki, saya sanggup buat persiapan diri lebih baik. Pekerjaan seterusnya wajib jadi suatu tantangan yang mengasyikkan untuk saya,” tandas Mourinho.

Jose Mourinho menangani Man. United sejak musim panas 2016. Sebelum meninggalkan Old Trafford, dia sempat mempersembahkan satu trofi Piala Liga, satu Community Shield dan satu Liga Europa. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts