Sarri Tak Ingin Bahas Transfer Willian


MAFIAREVO - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tidak mengidamkan mengupas keadaan terkini soal pemainnya, Willian. Beberapa hari terakhir, yang bersangkutan disebut udah menjalin kesepakatan untul bergabung bersama dengan Barcelona.


Usai pertandingan melawan Newcastle, keliru seorang jurnalis bertanya berkenaan kontrak pemain asal Brasil tersebut. Sarri pun langsung mencegah dan tidak mengidamkan membahasnnya lebih jauh.

“Berhenti! Aku tidak jelas apa pun berkenaan kontraknya. Jadi, waktu ini aku tidak jelas wajib bilang apa. Mungkin tetap tersedia 12 tahun, atau layaknya apa aku tidak jelas persis. Jangan bicara soal perihal yang tidak aku ketahui,” ujarnya layaknya dikutip dari MAFIAREVO.


Pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva selanjutnya tetap terikat kontrak bersama dengan Chelsea hingga Juni 2022. Sejauh musim ini berjalan, ia udah tampil didalam 32 pertandingan dan mengemas lima gol.

“Menurutku, sesungguhnya Willian semestinya senantiasa berada di sini bersama dengan kami. Dia adalah pemain penting bagi klub. Sama layaknya Callum (Hodson-Odoi) dan Pedro. Kami tetap membutuhkan mereka semua,” kata Sarri menambahkan.

Chelsea tetap bertengger di peringkat keempat klasemen waktu bersama dengan 47 poin. kehadiran pria asal Italia selanjutnya ke Cobham sesungguhnya diiringin ekspektasi tinggi. Ia dituntut lagi membawa The Blues menjuarai liga sehabis berangsur melempem di tangan Antonio Conte.

Usai menang 2-1 atas Newcastle United, didalam waktu dekat, Eden Hazard dkk punyai agenda hadapi Arsenal di Stadion Emirates. Kemenangan penting untuk diraih demi memelihara jarak dari lawan sekota selanjutnya
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts