Loftus-Cheek Minta Chelsea Tiru Barcelona


MAFIAREVO
– Penggawa muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, menghendaki timnya untuk segera bangkit. Ia mengatakan The Blues wajib mencontoh permainan Barcelona agar mampu muncul berasal dari keadaan buruk ditiap pertandingan.


Chelsea baru saja ditahan imbang 0-0 oleh tim papan bawah, Southampton, di Stamford Bridge. Hasil ini sebabkan posisi mereka di peringkat empat klasemen terancam oleh Arsenal yang berada pas di bawahnya.

Untuk itu, Loftus-Cheek menghendaki timnya untuk terus berbenah. “Kami wajib ke daerah latihan dan mengupayakan untuk melakukan perbaikan kekeliruan yang kita buat. Kami perlu gerakan-gerakan pintar di belakang walaupun lawan bermain memadai dalam,” kata Loftus-Cheek kepada Chelsea TV, Kamis (3/1/2019).


“Kami wajib bermain secara diagonal seperti yang biasa dilaksanakan Barcelona sepanjang ini. Kami wajib melakukan langkah itu. Ini berkenaan kesabaran bermain gara-gara sering kadang itu mampu sebabkan kita frustrasi gara-gara Anda perlu area untuk itu,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, penggawa Timnas Inggris ini menegaskan bahwa The Blues sejatinya udah bermain baik musim ini. Tapi bersama sebagian perbaikan, ia percaya timnya tidak dapat susah mengalahkan lawan-lawan terhadap laga berikutnya.

“Saya pikir kita wajib membiasakan diri bermain seperti itu gara-gara kita kerap bermain bagus, jadi tim dapat mampir ke sini dan melakukannya lebih baik lagi. Begitu terhitung ketika kita bermain tandang,” tutup pemain yang sempat diisukan dapat hengkang ke klub lain ini. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts