Jenazah Istri Ustad Maulana Dikubur di Pemakaman Beberapa Ulama di Makasar

https://mafiarevoindonesia.blogspot.com/

MAFIAREVO - Duka tengah menyelimutinya Ustad Maulana. Sang istri terkasih, Nur Aliah wafat, Minggu (20/1). Pada Oki Setiana Dewi, Ustad Maulana menjelaskan jika jenazah sang istri akan dikubur di pemakaman beberapa ulama di Makasar.

“Insya Allah jam 6 kuburan telah digali, jam 7 persiapan papan dan lain-lain. Jam 8 telah siap semua. Jam 10 Insya Allah kita langsung mulai lakukan, dimandikan oleh orangtua beliau, aku tidak ingin ikut serta serta dikafankan. Insya Allah jam 11 telah berada di masjid, lalu ba’da dzuhur dibawa ke makam,” kata Ustad Maulana dalam video yang diupload Oki di Instagram, Senin (21/1).

“Makam yang aku sediakan cukup jauh jadi mintanya yang dekat, di samping ibu aku. Itu Alhamdulillah satu kebanggaan, itu ialah kuburan ulama semua. Nah, jadi sukur lah beberapa orang salih di sekelilingnya,” lanjut bapak empat anak itu.

Di posting video setelah itu, Oki menuturkan jika sebetulnya pada Senin (21/1), Nur Aliah akan dibawa ke Penang, Malaysia, untuk lakukan penyembuhan. Tetapi sayang takdir berkata lainnya, Aliah tinggalkan suami serta ke empat anak untuk selamanya.

“Wafatnya Hajjah Nur Aliyah (Ummi Naura), Istri Ustad Maulana. Hari Senin pagi hari ini gagasannya Ummi akan dibawa ke Penang untuk penyembuhan. Pesawat, hotel, rumah sakit telah siap semua .Akan tetapi Allah berkata lainnya, kata Ustadz tersenyum sekalian melihat Ummi,” catat Oki dalam info video, Senin (21/1).
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts