Sandra Dewi Puas Menikah dengan Harvey Moeis


MAFIAREVO
- Mungkin Sandra Dewi sanggup dikategorikan sebagai tidak benar satu artis Tanah Air yang telat untuk menikah. Pecinta sifat Disney ini baru dinikahi oleh kekasihnya, Harvey Moeis di usia yang sudah menginjak 33 tahun.


Di saat banyak orang yang berlomba-lomba menikah di usia muda, Sandra Dewi justru tidak menyesal menikah di usia yang terlalu matang. Ia justru terlalu suka gara-gara berjumpa bersama dengan pria yang tepat, di saat yang tepat.

"Saya terlalu suka menikah telat," kata Sandra Dewi di dalam unggahan teranyar di Instagram Stories-nya, pada Sabtu (19/1/2019).

Artis berusia 35 tahun itu pun berikan pandangan bahwa tak persoalan menikah telat, demi melacak pasangan hidup yang baik.

"Buat yang jomblo dan belum menikah, jangan buru-buru, enjoy. Pilih pasangan yang terbaik, jangan menikah gara-gara umur," imbuh ibunda Raphael Moeis tersebut.


Sebelum menikah Dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi adalah artis yang terlalu tertutup mengenai kehidupan pribadinya, termasuk percintaan. Bintang sinetron ini tak dulu mengumbar kisah cintanya kepada publik.

Karena pertalian asmaranya tersimpan rapat, alhasil Sandra Dewi sempat mendapat tudingan miring. Apalagi, saat itu ia tak kunjung menikah meski usianya sudah terlalu matang.

"Jadi sepanjang bertahan-tahun netizen bilang, kok jomblo, enggak laku. Perawan tua enggak masalah. Karena sebetulnya saya selalu miliki pacar. Makanya enggak boleh ngejudge. We never know," kata Sandra Dewi.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts