Asisten Ivan Gunawan Bisa Narkoba Dari Seorang Jaringan Internasional Di Belanda


MAFIAREVO - Asisten Ivan Gunawan (Igun), Andre Jordan Alatas nyatanya memperoleh narkoba dari bandar jaringan internasional di Belanda. Akan tetapi pihak kepolisian tidak menuturkan lebih detil tentang figur pengedar, sebab masih tetap dikerjakan penyidikan selanjutnya.

Barusan hasil kontrol kami klarifikasi banyak hal. Berkaitan dengan asal mula narkoba yang didapat oleh AJ. AJ menurut info yang kami temukan dari BAP jika AJ memperoleh narkoba itu dari seorang dari Belanda. Jaringan narkoba kokain internasional di Belanda. Dari sana lalu AJ balik ke Indonesia, sampai di Indonesia AJ terima barang itu dari seseorang kurir,” papar Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz, didapati di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1).

Sebelum diamankan, Andre memang sudah sempat berlibur di Belanda. Tidak sendiri, ada Igun pun disana, sampai artis berbadan besar itu ikut diminta info oleh pihak berwajib.

Nah, mengapa ada hubungan dengan saudara Ivan? Saat AJ di Belanda itu dengan Ivan. Hingga kami menanyakan, apa waktu itu Ivan lihat serta tahu siapa yang berjumpa dengan AJ di Belanda?” tuturnya.

Sebab ada di negara yang sama juga dengan sang asisten, jadi Ivan Gunawan mesti melakukan tes urine untuk pastikan apa ikut serta dalam masalah narkoba ataukah tidak. Nyatanya hasil tes urine Igun negatif.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts