Jung Joon Young Resmi Tinggalkan C9 Entertainment


MAFIAREVO - Penggemar reality show ‘2 Days 1 Night’ tentu tidak mendambakan ketinggalan berkenaan kabar member program hiburan satu ini. Pada Kamis ini (3/1), penyanyi Jung Joon Young dikabarkan berpisah bersama agensi yang menaunginya selama sebagian tahun terakhir, C9 Entertainment.

Dikutip berasal dari Yonhap News, pagi tadi C9 Entertainment memberikan pengakuan formal berkenaan berakhirnya kontrak Jung Joon Young. Kontrak penyanyi tampan ini formal berakhir Desember tahun lalu. Setelah percakapan yang cukup lama, Jung Joon Young memastikan untuk meninggalkan agensi yang udah menaunginya selama sebagian tahun terakhir.


Masih di hari yang sama, Jung Joon Young dikabarkan akan berhimpun bersama MAKEUS Entertainment. MAKEUs adalah agensi yang menaungi Sunmi, Park Won terhitung Urban Zakapa.

Jung Joon Young merasa dikenal publik sejak kemunculannya pada program ‘Superstar K4’. Ia lantas melaksanakan debutnya pada tahun 2013 lalu. Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini jadi terkenal saat berhimpun bersama program ‘2 Days 1 Night’. 

Sumber : Yonhap News
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts