Saran Solskjaer Bikin Martial Makin Tajam


MAFIAREVO - Striker Manchester United, Anthony Martial, memuji pengaruh yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer pada timnya. Ia jadi Setan Merah berkembang pesat di bawah asuhan Solskjaer.


Solskjaer menukar Jose Mourinho di United pada Desember lalu. Pria asal Norwegia itu segera mempunyai Setan Merah raih enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Permainan United beralih bersama Solskjaer. Setan Merah saat ini puas mendominasi bola dan selalu main menyerang.

“Sangat bagus bagiku untuk bekerja mirip bersama manajer yang menyerang bahkan kala dia tetap bermain, mirip sepertiku,” kata Martial di Soccerway.

“Solskjaer mampir bersama arahan yang bagus, lebih-lebih arahan untuk memposisikan diriku di depan gawang dan penyelesaian akhir yang bagus. Di sana dia banyak membantuku.”


“Saran terbaik yang saya menerima dari dia hingga saat ini adalah bahwa saya harus bermain bersama kekuatanku. Jangan menghimpit diriku sendiri. Dia mengatakan saya harus mengekspresikan diri di lapangan. Sangat bagus untuk dapat beroleh arahan layaknya itu dari Solskjaer,” Martial menambahkan.

Berkat tangan dingin Solskjaer, United terus mendekati posisi empat besar. Berada di posisi enam, kini Setan Merah mengoleksi 41 poin dan berjarak enam poin dari Chelsea di posisi empat.

Martial sendiri udah membela United dalam 23 pertandingan musim ini bersama torehan sembilan gol dan satu assist. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts