Didukung Ikut Putri Indonesia, Ini Jawaban Cinta Laura


MAFIAREVO - Artis Cinta Laura kini sedang jadi percakapan hangat. Ia mendapat banyak bantuan dari para penggemarnya untuk turut serta di dalam ajang Putri Indonesia th. ini. Cinta Laura akhirnya beri tambahan jawaban tentang perihal tersebut.


Hal itu didapat dari pernyataan Cinta Laura di akun Instagram punya tata rias artis kenamaan Bubah Alfian terhadap Kamis (17/1/2019). Dalam video singkat, Cinta menyebutkan bahwa dirinya belum bisa turut serta di ajang Putri Indonesia th. ini.

"Aku tidak bisa berhimpun bersama dengan Putri Indonesia th. ini, dan melaju ke Miss Universe. Aku enggak bisa cancel (batalkan) kontrak-kontrak yang saya punya, dan enggak bisa terhitung di-cancel," ungkap Cinta Laura.

Meski begitu, Cinta Laura tak menutup kemungkinan dirinya dapat berpartisipasi di ajang kecantikan se-Indonesia tersebut. Hanya saja, perihal itu baru bisa terealisasi bukan di th. ini.

Harapan


"Tapi jangan sedih, kemungkinan th. depan saya masih diberi support oleh kalian untuk kemungkinan turut Putri Indonesia, jadi selalu tersedia harapan," kata Cinta Laura menambahkan.

Pada unggahan selanjutnya sang pemilik akun Instagram, Bubah Alfian terhitung turut mencoba beri tambahan pengertian kepada para pecinta Cinta Laura tentang keputusan idolanya yang belum bisa turut serta di ajang Putri Indonesia th. ini.

"Bukan hanya harapan kita semua pageant lovers, tp terhitung dr Kak @nadinelist,Uni @whulandary dan @soniafergina benar2 terlalu menghendaki Cinta yg mewakili Indonesia.. tp banyak perihal yg wajib di selesaikan, dan kita udah berupaya keras selama bbrp hari ini.. dan benar2 berusaha.. jadi mohon maaf ya rekan utk th. ini blm bs, Insya Allah th. depan.. mari kita berdoa semoga th. depan Cinta bs mewakili Indonesia.. amien 🙏🏻" tulis tata rias artis selanjutnya terhadap keterangan fotonya.


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts