Perdana Umroh, Cita Citata Terasa Dihipnotis

 Perdana Umroh, Cita Citata Terasa Dihipnotis

MAFIAREVO - Pertama-tama lakoni beribadah umroh di Tanah Suci, Cita Citata rasakan kedamaian yang tidak sempat dia dapatkan awal mulanya. Tidak bingung, wanita itu bahkan juga mengakui seperti tengah dihipnotis sebab dapat rasakan kebahagiaan yang mengagumkan.

Ngerasa damai disana, saya seperti dihipnotis hadir kesana. Aku tidak ingat dunia, tidak ingat pekerjaan, tidak ingat apa-apa. Maunya beribadah selalu. Pulang dari sana Alhamdullilah banyak hidayah jadi rajin salat serta jadi ingat Allah. Pengennya tiap-tiap tahun kesana,” papar Cita didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Saat di tanya fakta ingin pergi ke Tanah Suci, Cita mengakui seharusnya tiap-tiap kaum muslim bertandang ke rumah Allah supaya dilancarkan semua masalah dalam dunia.

Ya satu sebab keharusan kaum muslim, ke-2 memang seharusnya lebih dekat dengan Allah, sebab demikian dekat kita nyaman sekali. Apakah yang kita ingin, diijabah. Saya miliki kemauan besar kesana, lagu yang baru dapat di terima orang," jelas Cita.

Nyatanya cocok disana kita bukan siapapun juga. Disana pada berlomba untuk mendapatkan kebaikan mendapatkan pahala. Kita kembali repot saja mengapa tidak dapat meluangkan (salat)," tutupnya. O ian/edi.


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts