Gisel Coba Petik Pelajaran Hidup dari Perpisahannya dengan Gading


MAFIAREVO
- Biduk rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten berada di ujung tanduk. Pasangan yang menikah terhadap 14 September 2013 silam ini sedang meniti proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 


Pada Rabu (9/1) siang, sidang cerai Gisel dan Gading ulang dilangsungkan. 
Ditemui usai sidang, Gisel menyatakan masalah di rumah tangganya sudah berlangsung sejak lama. Namun jadi membesar di dalam dua th. belakangan. 

"Beberapa (waktu) belakangan ini jadi intens lagi, dan (sehingga) ada putusan berpisah," ujar Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera.  

Gisel menyatakan keputusannya untuk berpisah bukan perkara mudah. Bahkan memberikan beban tersendiri, baik sebagai pribadi maupun seorang ibu. 

"Tapi yang namanya pilihan, menjadi saya selamanya minta hormati pilihan masing-masing. Butuh pertimbangan panjang yang selanjutnya membawa ketentuan hingga disini. Itu pun ada beban tersendiri," ujar Gisell Anastasia. 

Tidak mau larut di dalam beban yang amat dalam, Gisel coba mengambil pelajaran berasal dari apa yang terjadi. Ia coba introspeksi diri atas perpisahannya dengan Gading.
 


"Saya melihat ke diri sendiri, pelajaran apa yang sanggup diambil, apa yang salah berasal dari saya pribadi supaya membuat kejadian a,b,c,d,e yang beruntun dan saling seperti efek domino seperti ini," ujar Gisella Anastasia. 

Gisel mengakui mempunyai ketakutan-ketakutan akan banyak perihal yang sanggup berlangsung ke depannya. Namun ia berharap ketentuan dengan ini sanggup dijalaninya dengan baik. 

"Pasti banyak perenungan, mungkin keresahan di dalam langkah-langkah yang saya ambil kedepan tentu ada trauma. Tapi mudah-mudahan lebih baik saja," ujar Gisel.

Sidang perceraian Gisel dan Gading selanjutnya akan digelar terhadap 23 Januari mendatang dengan agenda putusan.  
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts