Valverde Tolak Berikan Komentar Mengenai De Jong


MAFIAREVO
- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin memberikan komentarnya mengenai bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Valverde mengatakan bahwa dirinya maupun perwakilannya belum bicara dengan De Jong.


Dalam beberapa pekan terakhir, De Jong santer diberitakan akan segera merapat ke Barcelona. Selain Azulgrana, raja Ligue 1, Paris Saint-Germain, juga dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk merapatkan pemain 21 tahun itu.

“Saya tak bisa menentukan masa depannya. Saya tak tahu apakah ia akan membela PSG atau klub lainnya musim depan. Dia adalah pemain yang sangat hebat dan saya yakin ia akan mampu meraih kesuksesan dimanapun ia bermain nanti,” ujar Valverder dikutip dari laman Barca Blaugranes.


“Saat ini, ia masih merupakan pemain Ajax. Saya tak ingin memberikan komentar menganai pemain dari klub lain. Saya maupun perwakilan saya tak pernah melakukan kontak dengannya,” imbuh mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Selain De Jong, Azulgrana juga dikabarkan bernafsu untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari PSG. Media-media di Spanyol bahkan mengabarkan bahwa Rabiot telah mencapai kesepakan personal dengan Barcelona dan akan tiba pada musim panas mendatang.

Namun, Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang berniat untuk mendatangkan Rabiot. Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pria 23 tahun itu. Bahkan Die Roten dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Rabiot di bursa transfer musim dingin.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts