Cantik di Usia Matang, Yuni Shara Punya Pola Makan Khusus?


MAFIAREVO - Yuni Shara bakal memasuki umur 47 th. pada 2019. Namun, penampilannya tidak mencerminkan usianya sementara ini.

Yuni Shara selalu cantik dan keluar lebih muda dari umur aslinya. Padahal, Yuni Shara mengaku tidak pernah sesuaikan pola makannya.

Meski begitu, Yuni Shara ternyata memiliki kasus soal berat badan. Hal itu diakuinya sementara ditemui didalam acara pembukaan resto Bumi Aki, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Semakin umur itu tangan enggak mampu dibendung. Enggak mampu kecil. Nurunin satu kilo aja susahnya 1/2 mati. Sementara aku itu bahagia makan. Jadi, ya makan nasinya pas siang dan malam," kata Yuni Shara.

Terbukti, di acara berikut Yuni Shara keluar asyik menikmati santapan malamnya di Bumi Aki tanpa mengkhawatirkan berat badannya.

"Saya luwean (mudah lapar), aku seneng makan. Pas tadi nyoba oh enak banget ya. Jadi, ini aku agak sesek gara-gara makan kebanyakan," akunya.

Batasi Konsumsi Gula


Untuk mengimbangi perihal tersebut, Yuni Shara memiliki trick tersendiri bersama dengan menghambat mengonsumsi gula ke didalam tubuhnya.

"Yang aku batasi adalah aku itu kan peminum kopi, aku enggak pake gula lagi. Kalau pagi sebenarnya sangat berat aku kalau makan nasi. Makan nasinya siang dan malam," paparnya. 
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts