Dinar Candy Coba Saingi Bripda Puput Dari Ahok, Lebih Pas Cantik ?

 Dinar Candy Coba Saingi Bripda Puput Dari Ahok, Lebih Pas Cantik ?

MAFIAREVO - Pernikahan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama dengan Bripda Puput Nastiti Devi mendapatkan cukuplah banyak sorotan publik. Termasuk juga diantaranya Dinar Candy yang bahkan juga berupaya menyaingi Bripda Puput.

Lewat account Instagram pribadinya, Dinar Candy tampilkan satu photo yang ada muka Ahok, Bripda Puput serta dianya. Uniknya, wajah-wajah itu dipasang-pasangkan serta dikasih nomer 1 serta 2.

Gambar Ahok serta Puput serta diikuti nomer 1 pada kolase sisi atas. Sedang gambar Ahok dipasangkan dengan Dinar serta diikuti nomer 2 dibagian bawah.

“Vote guys pilih pasangan no 1, apakah no 2 buat bapak BTP,” catat account Instagram bernama @dinar_candy itu.




Langsung, upload itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari warganet.

“Kalo gw tetep pilih ibu veronica.. Mengharap kedua-duanya dapat bersama dengan lagi… Ditambah lagi kedua-duanya sudah membina rumah tangga lumayan lama n uda melalui beberapa hal sama2“, catat account @Cellia_store.

“Kalau pak BTP ingin di sanjung serta di hargai oleh orang yang lain kembali, aku berharap pak BTP jgn menikah dgn orang yang lain, tidak hanya rujuk kembali dgn istri“, tutur @dian.pamoyanan pada kotak kometar.

“No 2 tp bukan pak BTP tetapi saya yg berada di gambar menukar pak BTP…hihihi“, catat @the_titans14.

Menjadi info, Ahok sah bebas dari penjara pada Kamis (24/1/2019). Meskipun begitu, berita pernikahan Ahok sebetulnya sudah lama berhembus semenjak dianya ada di penjara Mako Brimob Kelapa Dua.

Saat bercerai dengan bekas istrinya Veronica Tan, bekas Gubernur DKI Jakarta itu langsung berjalan cepat melabuhkan hatinya. Bripda Puput juga jadi pilihan dari figur kelahiran Belitung Timur itu.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts