Bebas Penjara, Saipul Jamil Segera Menikah


MAFIAREVO - Pedangdut Saipul Jamil hingga kini masih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta, berkenaan kasus pencabulan dan termasuk suap.‎ Direncanakan, di dalam pas dekat ia bakal bebas karena mendapat remisi berasal dari dua hukuman yang menjeratnya.


Usai bebas berasal dari hukuman, Saipul Jamil sudah punyai rencana untuk jaman depannya. Ia bakal naik pelaminan dengan pujaan hatinya. Hal itu dibenarkan oleh kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah.

"Iya (mau menikah). Ya tungguin saja lah nanti," kata Samsul Hidayatullah, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1/2019).

Sayangnya, kakak Saipul Jamil masih enggan membeberkan siapa wanita yang bakal menjadi pendamping mantan suami Dewi Perssik ini.

Dipastikan Samsul, wanita selanjutnya selamanya menemani Saipul Jamil merasa awal kasus yang menimpanya hingga mendekam di penjara.

"Lihat saja nanti. Ya wanita ini sebetulnya tetap mendampingi Saipul Jamil selama proses hukum dan berada di di dalam penjara," ujar Samsul Hidayatullah.

Pelecehan Seksual


Diberitahukan sebelumnya, Saipul Jamil ditangkap oleh aparat kepolisian di kediamannya, pada 18 Februari 2016 silam atas kasus pelecehan seksual dengan korban berinisial DS.

Dalam kasusnya tersebut, Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Saipul Jamil dengan 3 th. kurungan penjara, karena terbukti melanggar pasal 290 dan 292 KUHP.

Tak suka hingga di situ, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) atas vonis berasal dari Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ternyata bandingnya di terima sehingga hukuman Saipul Jamil menjadi 5 th. kurungan penjara.

Tak hanya kasus pencabulan, Saipul Jamil tersandung kasus suap dengan kakaknya, Samsul dan termasuk pengacaranya Casman Sangaji. Mereka dikira menyuap hakim sehingga hukumannya diringankan, dan divonis pengadilan tipikor selama 3 tahun.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts