Raffi Ahmad Terang-Terangan Masalah Pendapatan, Nominalnya Fenomenal

 Raffi Ahmad Terang-Terangan Masalah Pendapatan, Nominalnya Fenomenal

MAFIAREVO - Raffi Ahmad serta keluarganya memang tidak sempat terlepas dari perhatian publik. Popularitas Raffi Ahmad dalam dunia hiburan Tanah Air telah tidak disangsikan kembali. Belum juga sekarang ini Raffi Ahmad aktif menjadi YouTuber lebih dari 3 juta subscriber.
Belakangan ini warganet dikagetkan dengan pendapatan suami Nagita Slavina yang tidak dikit per bulannya. Didapati dari vlog paling baru Andre Taulany yang diupload pada Minggu (27/1), tersingkap berapakah pendapatan Raffi per bulan. Walau dia tidak mengutarakan dengan tentu, akan tetapi bapak satu anak ini menyaratkan jika dalam sebulan pendapatannya sampai Rp 1 miliar.

Pertanyaan yang diserahkan Andre ke Raffi berdasar pada kata penelusuran yang banyak di Google. Dari mulai berapakah kekayaan Raffi, berapakah pendapatan Raffi per bulan dan lain-lain. Namu dari semua pertanyaan, Andre cuma ke arah pada satu pertanyaan, berapakah upah Raffi Ahmad per bulannya.
"Berapakah upah Raffi Ahmad per bulan?" bertanya Andre dalam vlog-nya. Dengan style khasnya Raffi menjawab. "Aku tuch tidak digaji sebenernya. Orang seperti kita kan, kita tidak bisa upah. Tetapi ada sich upah dari perusahaan sendiri ada. Tetapi jika kita menjadi artis kan kita tidak digaji, kita dibayar per episode. Jadi terkadang memang berubah-berubah," kata Raffi.

Terasa tidak senang dengan jawaban Raffi, Andre kembali mencecarnya dengan pertanyaan yang sama. "Tetapi sesudah diakumulasi satu bulan berapakah sich?" bertanya Andre. "Diatas atau dibawah apakah deh gue jawabnya," celetuk Raffi. "Oke, diatas satu M?" bertanya Andre. "Ya," jawab Raffi dengan malu-malu sekalian tertawa.
Jawaban yang dikasihkan, membuat Andre kagum. Akan tetapi selesai menjawab pertanyaan itu, Raffi juga bercerita jika semula karirnya dia cuma terima honor sebesar Rp 500.000.
Memang didapati tidak hanya sukses dalam dunia hiburan, Raffi Ahmad pun mempunyai banyak usaha yang digerakkan bersama dengan sang istri. Sebutlah saja usaha fashion RA Jeans, rumah produksi RA Pictures sampai deretan usaha kuliner di beberapa kota. Tidak bingung bila pendapatannya dapat sampai miliaran rupiah per bulannya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts