Syuting Film Horor, Tubuh Defwita Zumara Tiba Tiba Memar Misterius

 Syuting Film Horor, Tubuh Defwita Zumara Tiba Tiba Memar Misterius

Taruhanboladomino - Defwita Zumara mulai dilirik produser film untuk berakting di layar-lebar. Aktingnya yang menarik di film horor berjudul Bayi Ghaib (2018) dan Assalamualaikum Calon Imam (2018), membuat kebanjiran fungsi.

Defwita Zumara pun selanjutnya terima penawaran berakting di film horor berjudul Ritual. Saat ini, proses syuting film horor yang dijadwalkan tampil pertengahan 2019 sudah mulai ditangani.

Dalam film Ritual yang di produseri Ravi Pridhnani, Defwita Zumara mainkan beberapa ciri seorang ibu menjadi stres berat dan depresi karena kehilangan anaknya.

Ia harus unjuk potensi lewat kualitas aktingnya di film yang di bintangi selebgram Salshabilla Adriani itu.

Syuting film Ritual demikian melelahkan. Tapi aku senang dengan semua akhirnya," kata Defwita Zumara waktu dijumpai di Jakarta, akhir-akhir ini.

Termasuk, tuturnya, waktu alami momen aneh waktu syuting berjalan. "Aku banyak rasakan tentang aneh, penting yang berkaitan dengan badan aku. Selesai syuting, badan aku tuh langsung sakit-sakit semua," dia menuturkan.

Defwita Zumara menuturkan, tubuhnya sempat memar-memar tuntas syuting film Ritual. Yang mengherankan, waktu syuting berjalan, ia betul-betul tidak memainkan adegan baku hantam.

Sesampainya di rumah sepulang dari syuting, baru aku sadar bila tubuhku seperti ‘ketempelan’ daya jelek. Utamanya menakutkan dan serem-lah,” dia melanjutkan.

Bayangin saja, dipukulin juga tidak, berantem dengan pemain waktu syuting ditambah kembali. Tapi pas sampai rumah badanku malah biru-biru seperti bekas memar demikian," dia memungkasi.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts