Dikarenakan Trend #10YearsChallenge, Perselingkuhan Krisdayanti Terbongkar?

 Dikarenakan Trend #10YearsChallenge, Perselingkuhan Krisdayanti Terbongkar?


MAFIAREVO - Krisdayanti tidak ingin kalah dengan beberapa artis yang ikut-ikutan posting photo dengan hashtag #10YearsChallenge. Di Instagram, KD mengupload photo pelukan dengan Raul Lemos di tahun 2009. Walau sebenarnya, di tahun itu dia serta Anang masih tetap sah berstatus menjadi suami-istri.

Tidak bingung, beberapa warganet yang lihat photo upload KD langsung menuduh wanita itu selingkuhi Anang di tahun 2009. KD serta Raul sendiri baru menikah di tahun 2011.

”2009 masih tetap punya mas Anang. Nikah ma om raul kan 2011, jadi photo itu? Tetapi bagaimana juga mudah-mudahan samawa yah mimi,” komentar salah satunya warganet.

”Astagfirullah, mbak KD 2009 bukannya masih tetap resmi istri mas Anang? Jadi bener dong photo ini menunjukkan mbak selingkuh,” timpal yang lain.

Selain itu, KD sendiri malas menyikapi semua komentar nyinyir dari warganet. Ibunda Aurel Hermansyah itu tuliskan caption panjang pada photo yang dia upload.

”Yeayyyy Alhamdulillah dapat joint #10yearchallenge , untuk kami photo ini bicara bnyak perihal. Mengenai 10th kami bersama dengan, yg kiri tentunya kami terlihat lebih langsiiiing. Serta nyatanya 10th berlalu kami baru kembali photo dikota yg sama,” tulisnya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts