Fatih Seferagic Bantah Mendekati Lucinta Luna


MAFIAREVO
- Lucinta Luna ulang menghebohkan jagat maya. Selebritas kontroversial itu mengaku sering berkomunikasi dengan hafiz Alquran asal Amerika, Fatih Seferagic. Pernyataan Lucinta Luna itu pun jadi percakapan publik. 


Nampaknya kabar tersebut benar-benar mengganggu Fatih Seferagic. Melalui Instagram Stories-nya, penghafal Alquran tampan itu mengklarifikasi hubungannya dengan Lucinta Luna.

Fatih Seferagic membantah kedekatannya dengan Lucinta Luna. Namun ia tak menolak dulu berkomunikasi dengan selebritas yang dianggap berjenis kelamin laki-laki sebelum akan meniti operasi.

Tetapi itu cuma sehari saja. Setelah itu, Fatih Seferagic tak dulu ulang berbicara dengan Lucinta Luna.


“Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya mengetahui dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak berbicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan,” tulis Fatih Seferagic, Selasa (15/1/2019).

Setelah mengatakan situasi sebenarnya, Fatih Seferagic meminta supaya tidak ada ulang yang menyebarkan kebohongan tersebut. Merasa telah difitnah, pria 23 th. itu berdoa. “Semoga Allah melindungi kami seluruh berasal dari fitnah,” tulis Fatih Seferagic.

Tak kuat diserang dnegan problem ini, Fatih Seferagic meminta petunjuk berasal dari sang guru. Ia diminta untuk meniadakan kabar tersebut.

“Guru saya telah mengatakan kepada saya untuk tidak ulang perhatikan ini. Sangat menyedihkan bahwa orang-orang menyibukkan diri dengan gosip saat kami memiliki kasus yang lebih besar di dunia. Apakah kalian mengetahui apa yang berlangsung di Yaman, Palestina, Suriah, Rohingya...Allah Help Our Ummah,” imbuhnya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts