Berita Telah Dilamar, Syahrini Bocorkan Ide Pernikahan Yang Di Impikan

 Berita Telah Dilamar, Syahrini Bocorkan Ide Pernikahan Yang Di Impikan

MAFIAREVO - Berita Syahrini telah dilamar Reino Barack memang masih tetap teka-teki. Akan tetapi vokalis cetar membahana itu seakan lemparkan kode bahagia. Status jalinan bisa saja masih tetap dirahasiakan, tetapi Syahrini tidak enggan bocorkan ide pernikahan yang diimpikan.

Apakah benar berjumpa entrepreneur muda bekas kekasih Luna Maya, Syahrini yang idamkan pernikahan bak princess mendadak putar haluan?

“Impian pernikahan saya justru beda ya, jika dahulu yang diimpikan pernikahan ingin seperti princess. Saat ini bersamaan makin bertambah umur ingin pernikahan benar-benar sederhana cuma keluarga saja. Pernikahan sakral janji suci di muka Allah, misalnya cuma ada keluarga kedua pihak, itu impianku,” papar Syahrini dalam siaran Silet, Senin (21/1).

Mendadak ganti yang diimpikan masalah pesta pernikahan, Syahrini mengakui jemu dengan ide glamor serta elegan yang lekat dengan dianya. Apakah benar Reino yang sampaikan Syahrini hidup sederhana?

“Nanti nikahnya cocok malam harinya maunya ada acara kumpul keluarga serta silaturhami, mau sesederhana itu saja. Itu yang diimpikan pernikahanku, jadi tidak mau kembali seperti sangat glamor, sepertinya itu saya telah dapatin di panggung keseharian. Ya mudah-mudahan tahun ini nikahnya, ya mudah-mudahan disegerakan jodohnya,” pungkas Syahrini.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts