Brisia Jodie Telah Maafkan Haters Yang Hina Fisiknya Dan Kekurangannya

 Brisia Jodie Telah Maafkan Haters Yang Hina Fisiknya Dan Kekurangannya

Taruhanboladomino - Brisia Jodie sudah sempat mengakui berang dengan tingkah pembencinya di sosial media. Lumrah, mengingat tingkah haters itu termasuk kelewatan. Brisia Jodie sudah sempat dihina dengan beberapa kata kasar oleh seseorang remaja.

Tidak tahan sebab tetap dihina masalah fisiknya, jebolan Brisia Jodie juga menuntut keinginan maaf dari aktor. Sekarang permasalahannya telah tuntas dengan kekeluargaan sebab sang aktor langsung juga mohon maaf.

Diutarakan Brisia Jodie, ayahnya juga menjumpai orang-tua aktor. Jodie juga memaafkan dengan tulus haters itu

Iya semua telah tuntas dengan dengan kekeluargaan menggunakan surat pengakuan serta papaku bertemu dengan orang-tua yang bully itu. (Saya) tidak bertemu tetapi ia telephone selalu. Ya saya jadi, aduh. Ya biarlah yang terpenting ikhlas maafkan tulus," tutur Brisia Jodie waktu didapati di lokasi Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019).

Pelantun "Dengan Caraku" itu juga menjelaskan jika dia tidak masalah bila dikritik tentang suaranya. Sebab menjadi vokalis, suaranya-lah yang memang dia jual. Sebetulnya tidak cuma dianya saja yang seringkali dihina tentang fisiknya, teman-temannya yang lainnya seperti Marion Jola pun alami perihal yang sama.

"Jika dikritik nada it's okay. Sebab kita memang vokalis serta nada kita yang di jual. Jadi janganlah komentar fisik kita, itu tidak baik. Saya sebetulnya hanya mewakili rekan-rekan semua sebab mereka banyak juga yang di-bully, temanku pun seperti Lala (Marion) atau semua jenis. Tetapi mereka tidak berani unggah contohnya," tuturnya.

Jodie cuma ingin memberikan pelajaran pada netizen untuk dapat lebih bijak kembali dalam memberi komentar. Sesudah masalah ini, Jodie juga bersukur sebab komentar netizen dalam account Instagram sekarang lebih positif.

"Saya hanya memberikan pelajaran soalnya siapa kembali yang seperti begitu serta saat ini puji Tuhan rata-rata komennya bagus semua," pungkas Jodie.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts