Raffi Ahmad Bicara Prostitusi Online, Apa Katanya?


MAFIAREVO - Raffi Ahmad tetap sempat memantau pertumbuhan informasi di Tanah Air meski ia sedang berlibur ke Jepang.


Melalui vlog yang diunggah RANS Entertainment di YouTube, Raffi Ahmad tiba-tiba menyinggung kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan type seksi.

Bukan cuma gara-gara kabar negatif itu bersinggungan dengan profesinya sebagai artis, Raffi Ahmad termasuk menilai bahwa 'pekerjaan' itu memang tidaklah baik.

Ditengah kegiatan liburannya, dirinya ikut mengajak kepada khalayak supaya tidak terjerumus didalam kasus prostitusi.

Pekerjaan Tidak Baik


Sebab, dianggap Raffi Ahmad, prostitusi itu adalah tingkah laku ilegal dan dilarang. Dengan nada benar-benar meyakinkan, Raffi Ahmad pun menyebut bahwa prostitusi itu adalah 'pekerjaan' yang tidak baik untuk dilakukan.

Namun bukan Raffi namanya kecuali tidak punya panduan atau alternatif kegiatan yang mesti dikerjakan supaya hindari prostitusi.

Seperti yang dilakukannya, Raffi Ahmad memilih untuk bermain permainan dengan para Geisha.

"Daripada kami (melakukan) prostitusi, itu dilarang guys, tidak boleh. Lebih baik begini aja, seru-seruan guys (bermain sama Geisha)," ungkap Raffi Ahmad

Melihat komentar sang suami, Nagita pun cuma melempar senyum. Bahkan dirinya tampaknya sepakat dengan pengakuan yang dikemukakan Raffi Ahmad.

Pasalnya Geisha yang dimaksud Raffi bukanlah sosok yang sering disimpulkan sebagai sosok negatif yakni sebagai wanita penghibur di Jepang.

Namun yang dimaksud adalah sosok lain seperti yang mereka temui kala itu. Yakni seorang wanita yang punya banyak keterampilan dan termasuk berparas cantik.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts