Foto: Tiga Artis Indonesia yang Ditangkap karena Kasus Prostitusi


MAFIAREVO - Kasus prostitusi artis kembali ramai setelah artis Vanessa Angel ditangkap dengan sejumlah tiga orang lainnya oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur. Saat itu, ia sedang terima tamu dan terjalin layaknya suami istri di tidak benar satu hotel di Surabaya.

Kasus prostitusi yang melibatkan artis bukan kali ini terjadi. Sebelumnya udah tersedia sebagian artis yang terjerat persoalan tersebut.PASTI365 merangkum tiga artis perempuan yang pernah dikira terlibat didalam usaha prostitusi.

1. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani ditangkap oleh Bareskrim Polri di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Saat mengamankan perempuan yang kerap disapa Niki itu, polisi mengambil kondom berasal dari tasnya.

Meski ditangkap, Nikita tidak ditetapkan sebagai tersangka didalam persoalan prostitusi online. Ia dinyatakan sebagai korban atas hukum Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).  Ia dikirimkan ke panti sosial untuk mendapatkan pembinaan.

2. Puty Revita 



Puty Revita ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri terhadap tahun 2015 di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Finalis Miss Indonesia 2014 ini ditangkap dengan Nikita Mirzani.

Sama layaknya Nikita, Puty berstatus sebagai korban atas hukum Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Ia juga dikirim ke panti sosial untuk mendapatkan pembinaan.

3. Amel Alvi



Amel Alvi ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel Jakarta Selatan terhadap Mei 2015. Saat proses penangkapan Amel, polisi juga menangkap Robby Abbas, muncikari berasal dari jaringan prostitusi artis.

Dalam hal ini, Amel Alvi dijadikan saksi didalam persoalan prostitusi artis. Sementara, Robby Abbas ditetapkan sebagai tersangka didalam persoalan itu. Ia divonis penjara sepanjang 1 tahun 4 bulan.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts