Cinta Laura Putuskan Tidak Turut Arena Puteri Indonesia 2019, Ini Faktanya



MAFIAREVO - Sesudah janji akan bicara masalah keikutsertaannya di arena Puteri Indonesia 2019, Cinta Laura Kiehl pada akhirnya kerjakan tayangan live melalui aplikasinya untuk umumkan ketetapannya. Sayangnya, Cinta akan memutuskan tidak turut penentuan Puteri Indonesia di tahun 2019 ini.

Faktanya, Cinta telah terikat banyak kontrak dengan beberapa produk serta film, yang tidak mungkin diurungkan demikian saja. Menjadi seseorang perfeksionis, dia juga terasa tidak siap bila mesti turut tahun ini

Terima kasih sekali untuk dukungan serta love serta keyakinan kalian untukku turut pageant seperti Puteri Indonesia serta Miss Universe. Sayangnya, saya tidak dapat batalin kontrak-kontrak saya serta saya mesti profesional. Serta saya memang orangnya perfeksionis, serta saya yakin perlu waktu untuk ngerjain suatu yang mutunya bagus," jelas Cinta dalam melalui tayangan di aplikasinya.

Walau demikian, Cinta memberi secercah keinginan dengan menyebutkan kemungkinannya untuk turut di beberapa tahun selanjutnya, sebelum usianya mencapai 28 tahun. Sekarang ini, umur Cinta sendiri jalan 26 tahun.

"But don’t be sad, sebab mulai bulan kedepan komite Puteri Indonesia pasti akan ganti rules mereka agar sama seperti Miss Universe. Jadi siapa saja yang usia 28 ke bawah, dapat turut Puteri Indonesia serta Miss Universe," tutur kekasih Frank Garcia itu.

"And don’t be sad, mungkin ini rencana dari Tuhan sebab mungkin memang ini yang terunggul. But don’t be sad, sebab masih tetap ada peluang untukku turut tahun kedepan jika kalian selalu tunjukin dukungan seperti gini," sambungnya.

Akan tetapi diutamakan Cinta, dia kembali lagi tidak ingin janji masalah keikutsertaannya di arena Puteri Indonesia 2020. Bintang film Tujuan itu cuma dapat berupaya serta mengalir ikuti jalan hidupnya.

"Saya tidak dapat promise, tidak dapat janji, saya akan tentu turut tahun kedepan cause we never know what happens in life. Kita tidak dapat perkiraan, but who knows. Let’s see what happens.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts