Cita Citata jadi Produser di Single Barunya


MAFIAREVO
- Di awal tahun 2019 ini, pedangdut Cita Citata coba suatu hal yang baru. Penyanyi yang kondang dengan lagu Goyang Dumang ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Aku Pergi'. 


Dalam single terbarunya ini, Cita Citata termasuk memperkenalkan sosoknya yang baru. Di single ini, Cita Citata memproduseri sendiri lagu terbarunya ini.

Lagu "Aku Pergi" menandai kiprah Cita Citata di dunia musik dangdut pada awal 2019. Yang menarik, untuk single paling baru ini, Cita Citata sesungguhnya inginkan lebih mandiri.

"Saya lagi coba-coba untuk lebih mandiri. Saya inginkan terjun lebih jauh ke dunia musik, untuk menyadari lebih banyak seluk beluknya," kata Cita Citata, kala ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Masih di bawah naungan label Sani Music, Cita Citata termasuk menyuguhkan musik yang sedikit berbeda untuk single 'Aku Pergi'. Unsur musik dangdutnya terdengar lebih kental. 


"Pencipta lagunya Teo Anggara dan Bimas Nurcahya. Untuk anggota musik dibantu Faishal Rizal sebagai music director," kata penyanyi yang kondang berkat lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu.

Project lagu 'Aku Pergi' merupakan resolusi paling baru bagi Cita Citata di dunia musik Tanah Air, khusunya di dunia musik dangdut. Dengan musik dangdut yang lain dari kebanyakan Cita Citata inginkan perlihatkan bahwa ke depannya, dapat banyak hal-hal postif dan baru yang dapat dia persembahkan. 

"Ke depannya, Cita Citata termasuk dapat menyebabkan series yang bertema 'Love, Life, and Dream'. Juga beraneka program yang mampu dinikmati oleh masyarkat Indonesia khusunya para penggemar Cita Citata," ujar Cita Citata.

"Di 2019 ini dapat jadi tahun perubahan baik bagi Cita teristimewa maupun karier di musik. Perubahan jadi lebih baik tentunya, dan perubahan itu saya menginginkan mampu diterima oleh penduduk luas," tutur Cita Citata.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts