Menanti Respons Liverpool


MAFIAREVO - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menilai kekalahan timnya berasal dari Manchester City tak harus dibesar-besarkan. Ia percaya The Reds akan langsung berikan respons di laga berikutnya.

City menang 2-1 atas Liverpool terhadap sambungan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB. Dua gol tuan rumah dicetak Sergio Aguero dan Leroy Sane, selagi tim tamu hanya sempat membalas lewat tandukan Roberto Firmino.

Hasil ini tak merubah posisi di papan klasemen, tetapi keistimewaan Liverpool atas City jadi terpangkas. Liverpool tetap di posisi pertama dengan 54 poin, unggul empat angka berasal dari City di posisi dua, berasal dari yang sebelumnya unggul tujuh poin.

“Tidak harus terbawa suasana. Adalah normal untuk kecewa dengan kekalahan. Sekarang berkenaan reaksi dan saya percaya para pemain akan bereaksi dengan cara yang benar,” kata Henderson di Soccerway.


“Mengapa Anda kehilangan keyakinan sehabis pertandingan layaknya itu? Itu mampu saja berbeda. Kami dikalahkan oleh tim City yang sangat bagus, tetapi tetap tersedia saat-saat di dalam pertandingan di mana kita mampu mencetak satu atau dua lagi. Kami hanya harus terima kekalahan itu.”

“Kami menciptakan peluang besar di babak pertama dan lebih dari satu di babak kedua, dan segalanya mampu tidak serupa dengan sedikit keberuntungan. Begitulah sepak bola terkadang. Kami harus bergerak cepat. Ini seluruh berkenaan reaksi sekarang dan kita harus bereaksi di pertandingan berikutnya. Saya percaya kita mampu bangkit kembali.”

“Ada saat-saat di dalam permainan di mana kita punyai momentum, tetapi sayangnya kita selesai dengan gol kedua. Secara total kita harus memelihara kepala kita selamanya tinggi. Para pemain udah brilian selama musim dan harus membawanya ke depan,” Henderson menambahkan.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts