Sahila Hisyam Deg-degan jadi Siluman Ular


MAFIAREVO
- Artis cantik Sahila Hisyam memperoleh peran sebagai siluman ular. Sudah dipastikan jika dirinya akan sering beradegan bersama dengan menggunakan properti binatang ular. Padahal, artis yang sering bermain di dalam banyak FTV ini terlampau risau bersama dengan ular.


Name mask begitu, Sahila Hisyam selalu mengupayakan tampil profesional. Dengan pertolongan kru-kru dan artis lainnya, dirinya pun menerima tantangan peran ini.

"Ini tantangan banget buat aku, sebab aku kan menjadi siluman ular. Biasanya kan aku perannya yang drama, santai. Ini tuh tantangannya seperti syuting di episode-episode awal tuh lebih ke aku mesti mengayalkan nangis, bener-bener nangis tapi sebab ditiupin suling. Suling yang buat ngusir ular, dan itu kesusahan banget," ujar Sahila Hisyam ditemui di sela-sela syukuran dan nonton bareng serial drama Siluman Ular di kawaan Cibubur, Jawa Barat, Senin (7/1/2019).

Kasihan


Beradegan bersama dengan binatang ular dianggap oleh Sahila Hisyam membuat dirinya jelas suasana seekor ular. Bukannya menjadi berani, Sahila pun mengakui jika dirinya menjadi lebih risau untuk bersua ular.

"Karena kan aku emang risau serupa ular, dan kesini-kesininya tuh aku kasihan serupa ular. Karena aku menyaksikan ular itu dijadikan properti kan. Aku tuh ngerasain jika ular dimasukin karung dan dikeluarin lagi menjadi kayak terlihat jika dia lagi capek. Gimana tuh dia disuruh gerak, disuruh kepalanya berdiri, kadang nggk mau, terlihat banget jika dia lelah. Makin ke sini itu aku nggak berani pegang ular, apalagi kobra," ujarnya.

Berbeda berasal dari sinetron fiksi yang pernah ada. Serial yang disutradarai Amin Ishaq ini hadir bersama dengan audio visual kekinian dan dapat dukungan bersama dengan grafis terhitung animasi 3D yang lebih mendekati real visual.

Serial yang diangkat berasal dari cerita rakyat India itu dipercaya akan mendapat perhatian penonton setianya. Alasannya, tidak cuman dibintangi para pemain muda berbakat, terhitung mempunyai cerita yang kuat serta penuh adegan mengharukan dan percintaan.

Selain Sahila Hisyam, artis lain seperti Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah dan aktris senior Minanti Atmanegara ikut meramaikan sinetron tersebut.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts