Masuk Radar Inter, Robben Berbunga-bunga


MAFIAREVO- Winger Bayern Munich, Arjen Robben, mengaku bangga masuk radar Inter Milan. Ia janji dapat segera mengambil ketentuan terkait jaman depannya.

“Aku terlalu bangga dan senang udah menerima penawaran berasal dari klub-klub. Beberapa minggu terakhir ini memadai sibuk, terutama untuk ayahku, yang adalah agenku, namun senang mendengar bahwa banyak klub tertarik,” kata dia di Football Italia.

Robben dapat meninggalkan Bayern pada akhir musim nanti. Belum diketahui ke mana pemain asal Belanda itu dapat berlabuh.

Meski udah berumur 34 tahun dan rentan cedera, Robben ternyata belum sepi peminat. Beberapa klub top Eropa tetap mengincarnya, tidak benar satunya adalah Inter.


“Bagiku, jaman depan tetap terbuka, saya tetap menunggu. Aku dambakan tunggu dan fokus untuk menjadi bugar, kembali ke tim dan memainkan sepak bolaku. Aku tidak paham kapan, namun pasti saja saya wajib membuat keputusan. Aku tidak dapat tunggu sampai akhir musim dikarenakan saya punyai keluarga dan saya wajib berencana sedikit ke depan.”

“Tapi saya ulangi, saya terasa terhormat dan saya terasa bersyukur bahwa klub-klub perlihatkan minatnya,” ucap dia.

Saat ini, Robben tengah mengupayakan untuk segera kembali merumput sesudah absen sepanjang bulan Desember kemarin akibat cedera. Musim ini, ia udah mengoleksi sembilan tampilan di Bundesliga bersama dengan torehan tiga gol.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts